Kamis, 21 Januari 2010

Pameran Photo zaman dulu

Kamis, 21 Januari 2010

Samarinda-vivaborneo.com, Sebanyak 150 foto jaman dulu (jadul) dipamerkan dalam kegiatan Photo Tempo Doeloe yang digelar sejak 20-23 Januari 2010, dalam rangka memeriahkan HUT Pemerintah Kota Samarinda yang ke 50 dan hari Jadi kota Samarinda yang ke-342. Pameran photo tersebut dibuka Walikota Samarinda Achmad Amins usai upacara peringatan HUT di halaman GOR Segiri pagi tadi, Kamis (21/1).

Nampak Achmad Amins, setiap melihat photo-photo Samarinda Tempoe Doele seraya tersenyum,  apalagi melihat kenangan pribadinya saat aktif di organisasi kepemudaan.

Nampak Achmad Amins, setiap melihat photo-photo Samarinda Tempoe Doele seraya tersenyum, apalagi melihat kenangan pribadinya saat aktif di organisasi kepemudaan.

Pameran photo itu, juga menjadi ajang nostalgia para pejabat, juga sebagai pembanding antara Samarinda dulu dan sekarang.

Memasuki hari kedua pelaksanaan pameran photo tersebut banyak memikat kaum muda khususnya pelajar yang ingin melihat photo-photo Samarinda tempo dulu, selain itu SMK Kesehatan ikut meramaikan kegiatan tersebut. ”Alhamdullilah, memasuki hari kedua pameran berjalan lancar, terbukti dibuku tamu banyak kesan dan pesan ditulis oleh pengunjung. Intinya merespon positif pameran photo tersebut,” kata ketua Panitia Pelaksana Pameran photo Rachmat Sutopo, disela-sela kegiatan.

Ia mengatakan bahwa pihak panitia mengucapkan terima kasih atas respon masyarakat yang berkenan menyumbangkan photo-photonya. Photo-photo yang mengandung sejarah atau kenangan kota Samarinda tersebut bisa diperlihatkan kepada masyarakat dan bisa dibedakan perkembangan pembangunan sekarang Kota Samarinda yang cukup pesat dibanding tempo dulu.

Melalui pameran foto tersebut, mencoba menggambarkan secara utuh wajah Kota Samarinda dan sebagai bentuk apresiasi kepada Pemkot Samarinda yang telah memberikan perubahan melalui berbagai aktifitas pembangunan.

Selain itu panitia telah menyiapkan panggung, dimana nanti ada workshop dan pelatihan fotografer kilat, lomba foto model dan foto anak, serta di halaman GOR menghadirkan komunitas motor. Ditambah ada hadiah doorprize saat penutupan nanti, pengunjung harus mengisi kertas quis yang diundi saat penutupan nanti. (vb)

http://www.vivaborneo.com/foto-jadul-dipamerkan.htm#more-2682


0 komentar:

Posting Komentar

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates. Blog Templates created by Web Hosting